ramalan bintang-kata cinta-lirik lagu

Adipati Dolken Dan Eva Celia Berpacaran ?

Artis muda Adipati Dolken belakangan kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan putri artis Sophia Latjuba, Eva Celia. Saat dikonfirmasi, dia mengaku menyukai sosok Eva, namun urusan pacaran masih belum bisa banyak bicara.

"Ya suka. Dia pinter, multitalent ya bisa nyanyi, bisa nulis. Pinter dalam segi kerjaannya. Dia baik dan nggak neko-neko juga orangnya," ungkap Adipati Dolken.

adipati dolken dan eva celia


Adi dan Eva datang bersama di acara buka bersama Headline Management dan Sophie Paris di Ballroom Grand Hotel Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013). Mereka pun mengaku hanya datang berdua. "Dateng berdua tapi sama temen juga," lanjut Adi setengah meluruskan kalimatnya.

Namun ketika didesak soal kedekatan mereka, Adi tidak mau bicara. Dia justru balik bertanya kepada wartawan. "Keliatannya gimana?" ujar Adi sambil tersenyum-senyum.


Adi dan Eva kini sedang terlibat dalam sebuah film layar lebar. Pertemuan dalam akting, membuat mereka makin gencar dikabarkan memiliki hubungan spesial. "Deketnya dari semenjak pas reading film Adriana. Sebelum film itu juga sudah deket. Sekitar 6 bulanan deh sudah deket," tegasnya.

Adipati Dolken Dan Eva Celia Berpacaran ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika P

0 comments:

Posting Komentar