ramalan bintang-kata cinta-lirik lagu

Foto-Foto Vitalia Sesha Yang Terseret ‘Sapi’


Foto-Foto Vitalia SeshaTiba-tiba saja nama model seksi Vitalia Sesha makin terkenal. Ia dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi. Banyak orang yang penasaran dengan foto-foto Vitalia Sesha ini. Dan inilah sebagian dari foto-foto Vitalia Sesha.

Foto-Foto Vitalia Sesha Yang Terseret ‘Sapi’

Foto-Foto Vitalia Sesha Yang Terseret ‘Sapi’


Vitalia Sesha bisa terseret perkara itu setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah (AF).

Pada awalnya sebenarnya KPK menyita mobil Honda Jazz yang diduga milik istri muda AF, Andi Novitasari. Namun belakang diketahui bahwa mobil itu bukan milik Andi, melainkan milik Vitalia Sesha yang dibelikan oleh AF

Selain mobil, ia pernah mendapat jam tangan mewah merek Chopard dari AF seharga 70 juta. Belum jelas apa sebenarnya hubungan Vitalia Sesha dengan Ahmad Fathanah. Namun dia bilang hanya teman saja.

Sebenarnya masih banyak lagi foto-foto Vitalia Sesha yang lain, tapi banyak yang terlalu seksi. Silahkan cari di google tentu banyak bertebaran foto-foto Vitalia Sesha ini. 

Foto-Foto Vitalia Sesha Yang Terseret ‘Sapi’ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika P

0 comments:

Posting Komentar