ramalan bintang-kata cinta-lirik lagu

Nikita Mirzani Korban Atau Pelaku Penganiayaan?

Nikita Mirzani Korban Atau Pelaku PenganiayaanBerita pengeroyokan Nikita Mirzani kemarin ternyata belum tuntas. Nikita Mirzani diduga justru sebagai pelaku penganiayaan Fitri Sri Handayani atau Fia. Bahkan statusnya, seperti yang diberitakan sebuah TV swasta tadi siang, kini dia jadi tersangka.

Nikita Mirzani Korban Atau Pelaku Penganiayaan?

Fitri Sri Handayani alias Fia dan Yun Tjun  pun membantah telah meminta maaf kepada artis Nikita Mirzani terkait keributan di kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu 27 Juli 2013 dinihari lalu. Alasannya, mereka tak pernah melukai Nikita.



"Kami nggak pernah minta maaf kepada Nikita. Sebab mereka (Fia dan Yuntjun) ini korban dia (Nikita),"ujar Albert, juru bicara keluarga Yun Tjun di Kantor Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Senin 29 Juli 2013.

Demi menegaskan gugatan kepada Nikita, Fia kembali membuat laporan polisi tersendiri ke markas Polrestabes Bandung. Dalam laporan disebutkan, Nikita telah memukul Fia mengenai mata kanan, menjambak rambut, memukul hidung dan bibir hingga memar pada 27 Juli 2013 di Jalan Dayang Sumbi Bandung atau halaman kafe Golden Monkey.

"Pertama pas dia (Nikita) tiba-tiba menyerang sambil bilang, "Lo nantang gue?" Terus memukul saya," kata Fia. Namun baku hantam ini berhasil segera dilerai. Tapi tak lama, kata Fia, Nikita kembali menyerang.

"Dia menjambak, memukul saya lagi. Terus bisa dipisah lagi. Tapi terus datang lagi langsung menjambak saya. Kali ini saya sudah nggak melawan sampai akhirnya dilerai lagi,"tutur Fia.

Sebaliknya, melalui Twitter, Nikita menegaskan jika dia adalah korban penganiayaan oleh para pelaku pada Sabtu dinihari di kafe Golden Monkey. "Wajah saya dipukuli bertubi-tubi. Saya adalah murni seorang korban yang ingin meminta keadilan hukum," tulis model panas ini. 


Mana yang benar, mana yang berbohong? 

Nikita Mirzani Korban Atau Pelaku Penganiayaan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika P

0 comments:

Posting Komentar